Rabu, 10 Juli 2013

Penipuan PT. HADENA INDONESIA ??? apa iya BENAR??

Salam kenal buat Para Blogger..
sebelumnya saya mohon ijin berdasarkan pengalaman pribadi.. ingin berbagi kesuksesan yang saya dapat setelah bergabung menjadi mitra usaha PT. HDN ato lebih lengkapnya PT. HADENA INDONESIA.

sebenarnya di awal saya meragukan PT . HADENA.. mengenai pekerjaan pengeleman yang di tawarkan.. begitu menggiurkan dengan komisi yang di dapat. bayangkan saja. kita mengerjakan 1 kotak. kita mendapatkan Rp 70.000,- apalagi kita bisa mengerjakan lebih dari 1 kotak dalam 1 hari.  tinggal kita kalkulasi pengdapatan komisi yang kita dapat...

tentu semua ingin bergabung... tetapi di awal kita mendapatkan 1 pekerjaan dahulu sebagai pelatihan... dan harus membayar biaya keanggtoaan sebagai mitra seberar Rp 250.000,-.
berat juga keluarin uang Rp 250.000,- dari kantong pribadi.. dan sempat ragu akan kejelasan PT.HDN.

setelah saya tau jelas bagaimana sistem yang ada di PT. HDN dan saya menjalankan sistem dengan cara menyebarkan informasi melalui brosur pada umumnya. ada juga melalui iklan koran. ada juga melalui iklan melalui internet. tetapi saya melalukan melalui brosur. karena komisi lewat brosur paling besar yaitu Rp 5.000,- per brosur. sedang melalui internet dan koran hanya Rp 2.000,-.


dari beberapa brosur yang saya sebar lumayan juga ternyata...
bisa di cek aja atas nama "gajah mada" dan "janoko" langsung datang ke kantor cabang PT. HDN dimana saja..

ada satu lagi hal positif di PT. HDN
produknya itu saya minum sendiri dan yang saya rasakan badan terasa enteng. yaitu produk teh merah rosela. produk itu bisa kita dapat secara cuma2 selama seumur hidup.


bayangkan bayar Rp 250.000,- ibarat kita di beri pancing. lalu biaya fotocopy ibarat kita beli umpan untuk memancing. dimana kita memancing nya. ya di tempat yang strategis buat sebar informasi brosur...

kesimpulannya : 

sudut pandang negatif dari setiap orang tentang PT. HDN memang banyak. 
tetapi dari sudut pandang positif juga banyak. yaitu 
1.  kita bisa menikmati minuman herbal secara gratis seumur hidup.
2.  jika kita menjual produk itu kita juga dpt keuntungan selisih harga anggota.

3.  jika kita mau menjalankan sistem sebar informasi melalui brosur maka kita juga  
     mendapatkan keuntungan. satu brosur Rp 5.000,- dan sponsor Rp 70.000,-

tergantung anda menyikapi nya, yang jelas ini bukan perusahaan penipu. karena perijinan dari kepolisian dan pihak berwenang lain sudah ada dan lengkap. cuma namanya bahasa marketing pasti akan membuat orang tergiur... itu sah-sah saja dalam dunia marketing...


43 komentar:

  1. Waktu itu aku jg bergabung dsna,tapi aku kecewa dgn hal yg aku terima
    Bener2 pasrah hilang uang 250rb, tapi ada salah satu karyawan HDN yg ksh saran aku buat pasang iklan di internrt karna free alias gratis,dan org itu berani jamin kalo uang 250rb akan balik dalam waktu 3 hari
    Ternyta saya putuskan buat pasang,dan alhasil bener2 terjadi uang saya bisa kembali dengan sendirinya karna adanya org yg bergabung dgn nama saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara ya gimana aku juga kena tipu ni....

      Hapus
    2. suara! ane ja ketipu,katanya klo nglem 200 lembar di bayar 70.000 eeeeh ternyata boong,upah ngelem cuma di kasih teh 2 kotak.niatnya cari duit malah kluarin duit 270.000 buat daftar jadi anggota,malah ga dapet hasil pa2. cuma dapet teh,klo kaya gitu mah mending ke warung banyak murah lagi BUANG2 DUIT.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. HENEK KANA HATE ! MENGGONDOK DALAM HATI.

      Hapus
  2. sy sdh mnjadi anggota, stelah sy brwsing bnyk skali yang bilang ini adl pnipuan. sy jd bingung. tp sy tetap berusaha mlkukan sprti intruksi. nah yg sy mw tnyakan, apa benar pngmbilan kotak pngeleman itu trgntung kita bsa rekrut brp org gt? dan apa bnr uang hsil pngeleman diberikan langsung? trs ada yang bilang kita kan dpt produk gratis sebulan 50rb, apa itu diambil dari hasil upah mngelem kita? terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku aja udah rekrut 2 orang aja gk dikasih kotak ya apalagi kamu....

      Hapus
    2. lebih baik ikutan Bisnis online paling aman dan paling asyikkkk,aja boleh mencoba dulu kok daftar gratis di sini = goo.gl/DzchKq

      Hanya di DISINI kita akan dibayar hanya dengan mendatangkan pengunjung meski tidak upgrade'

      Kenapa tidak Ikut bisnis online yang paling aman dan paling asyik, terpercaya bukan scam dan ini tip cara meraup uangnya

      Hapus
  3. wah sy aja pernah gabung di pt ini sy sdh jd supervisor, untuk naik ke tingkat atas aja susah banget n pdhl sy sdh banyak merekrut member alhasil data member hilang atau slh msk berarti pt ini abal2, dan takut menambah dosa lg mending sy mundur, sy ga tega lht org2 yg cr kerja, miris rasax, mendingan bg yg baca lisan ini, ikut aja yu bisnis bareng bersama ustadz yusup mansyur bisnis di bidang v-pay, bisnis ini nyata bkn tipu2, mdl mrh cm 275.000 anda sdh dpt berbisnis lwt hp anda, bg yg mau gabung dng kami akan kami berikan cash back 50.000 hub : 085777595665/pin Bb : 2B423E75 atau baca2 dulu di web : www.klikvsi.com/rev=vp6080914

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar sekali jangan sampelah kita tertipu yang seperti itu,
      lebih baik ikutan Bisnis online paling aman dan paling asyikkkk,aja boleh mencoba dulu kok daftar gratis di sini = goo.gl/DzchKq

      Hanya di DISINI kita akan dibayar hanya dengan mendatangkan pengunjung meski tidak upgrade'

      Kenapa tidak Ikut bisnis online yang paling aman dan paling asyik, terpercaya bukan scam dan ini tip cara meraup uangnya

      Hapus
  4. yang nama dunia maya ngk perlu ditanggapi serius ,, klo mau realnya ya datangin kantornya , buka kok,,,, makanya sebelum gabung pelajari sistemnya betul betul ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelajari sistemnya betul betul kata lo?! mereka ngejelasinnya nyicil nyicil gitu... kenapa ga dari tahap interview itu dijelasin bahwa harus narik anggota baru dulu baru boleh ngambil kotak teh buat dilem? bohong ya bohong aja njing... bahasa bisnis ketek nenek lo! sok businessman banget sih! sekolah lagi yg bener! bikin malu bapak lo aja

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. balik sih balik non indah jeleg tapi makan daging saodaranya tuh namanya, uangnya balik dari kringat saodara tu namanya secara ga langsung jerumusin oarang lain demi kesenangan sendiri tu awas, ini di dunia blum ada blasnya nanti klau kematian itu datang baru akan merasakan ketakutan yg sangat2 salam berfikir, http://suryotour.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Mengapa harus ikutan yang seperti itu ! jangan sampelah kita tertipu yang seperti itu, kerjanya pun susah harus mendatangi orang untuk di ajak bergabung dan rata-rata yang namanya MLM ada sisi yang disembunyikan, makanya aku tidak mau ikutan model seperti PT Hadena itu.

    Lebih baik ikutan Bisnis online paling aman dan paling asyikkkk,aja boleh mencoba dulu kok daftar gratis di sini = goo.gl/DzchKq Tanpa modal, klik saja Disini keanggotaan langsung aktif dan bisa hasilkan ratusan ribu perhari

    Hanya di DISINI kita akan dibayar hanya dengan mendatangkan pengunjung meski tidak upgrade'

    Kenapa tidak Ikut bisnis online yang paling aman dan paling asyik, terpercaya bukan scam alhamdulillah aku sudah ditransfer ama admin dan ini tip cara meraup uangnya

    BalasHapus
  7. Bisnis apaan ini?! Dasar penipu! Kata nya duit balik, balik apanya! Balik cape kuras keringat lahiya. Pinter banget sandiwara nya! Jempol buat hasutannya, makasih!

    BalasHapus
  8. Wah ane bru dftar nii.. jd agk ragu jga.. td bru dsuruh nglemm bsok bru d serahin

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Aku ..udah pernah gabung juga...th 2004..d pasar senen..pokoknya gk jelas lah..buang" waktu aja..mending krja yg jelas" aja lah..biar halal dan gk jadi bikin org sakit hati..
    Pengalaman yg yg paling tragis adalah..yg ajak gabung..dya merasa kena tipu..yg langsung d gebukin org org" yg d ajaknya..kasihan.. Aja..
    Klaw gue gk bakal dah..

    BalasHapus
  11. Semoga Allah mecelakakan mereka. Mengapa mereka tidak menerangkan hal hal yang seharusnya diterangkan dan malah menyembunyikan keterangan? Asal mereka tahu! Banyak diantara yang ditipu itu adalah orang-orang yang sedang bingung mencari pekerjaan, mereka malah ditipu. Semoga Allah mencelakakan mereka. Siapa yang menipu maka ia bukan umat rasul.

    BalasHapus
  12. aku juga kena tipu. bgst bgt dah yg bujuk" gue tuh ya. pas interview blg apa eh bsknya beda lagi ngomongnya dan sistemnya. penipuan bgt sih. bikin rugi banyak orang bgt ptini. kasian tau org ygsuruh bayar! kl dipikir logika sih ya, kerja tp ko dsuruh bayar sih ! pt hadena penipuan ajg!

    BalasHapus
  13. Orang tua saya hampir tertipu, sudah daftar 10rbu.dah di sruh pake uang jaminan 250rbu.untung cerita ke saya, saya kasih penjelasan ke orang tua saya bahwa itu penipuan. Untung blm kasih 250rbu.biarin ilang 10rbu itung2 buang sial.bisa bgtu ya menipu orang2 yg sedang kesusahan.

    BalasHapus
  14. Orang tua saya hampir tertipu, sudah daftar 10rbu.dah di sruh pake uang jaminan 250rbu.untung cerita ke saya, saya kasih penjelasan ke orang tua saya bahwa itu penipuan. Untung blm kasih 250rbu.biarin ilang 10rbu itung2 buang sial.bisa bgtu ya menipu orang2 yg sedang kesusahan.

    BalasHapus
  15. Kemana aparat kepolisian, Di kota kami baru di buka PT. Hadena indonesia Dijalan A.Rozak dekat kandang kawat depat alfamart kota palembang,,, MOHON DI TINDAK TEGAS sebelum banyak makan korban.

    BalasHapus
  16. Lsg bae lapor ke kapoltabes.. Koq nanyo disini kemano aparat penipuan?

    BalasHapus
  17. dan sayaaaa juga tertipu... biarin ajaa mrekaa makanan uang haraaaamm .. toh uang haraaam juga gak bakal awettt,,,, ntr kalo d akhiraaattt biar perutnyee penuh ulerr... udee makanan uang haraam brapaaa juta orang tuh... rakyat kecil yang pngen serius kerjaaa daaan bela²in utang sana sini taunyaaa hasilnyaaa Zonk... smogaaaaaaa ajaaa yaaaaa makin sukseesss ... 😏😏😑

    BalasHapus
  18. tadinya saya mau gabung untung browsing dulu jd tau yg sebenarnya. kalo sy jd ikut gmn nasib anak istri sy apakah harus dnafkahi dg uang haram hasil menipu..

    BalasHapus
  19. Jangan percaya itu kerja y sama kaya nipu orang

    BalasHapus
  20. Jangan percaya itu kerja y sama kaya nipu orang

    BalasHapus
  21. Masih bingung....
    Di palembang tepatnya dijalan. A.rozak no.8 blok c. Palembang depan alfamart atau vihara samanthabadhra. Kandang kawat. Mohon kejelasannya.

    BalasHapus
  22. Masih bingung....
    Di palembang tepatnya dijalan. A.rozak no.8 blok c. Palembang depan alfamart atau vihara samanthabadhra. Kandang kawat. Mohon kejelasannya.

    BalasHapus
  23. Ya allah,, astagfirullah,,
    apa benar itu penipuan.
    Mana gua udah daftar 10rbu, udah jadi angota lagi. Bayar 260ribu.. Di kasih kartu anggota di kasih brosur ..
    Udah di kasih benangnya 1 box. Skarang (selasa 9 feb 2016) mau d kesanain, jln. Jend, ahmad yani no 814 ( dekat indogrosir, terminan cicaheum depan taman ) bandung tlp. (022) 7273905 udh liat ini jadi bingung dan jadi ragu. Takut sama kena tipu. Tapi wktu di wawancara kaya yang meyakinkan. Setelah liat ini jadi ragu takut.
    Lahaula walakuwata illabillahh..
    Bissmillahh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana wkt itu benangnya sdh dikembalikan?Kl sdh dikembalikan selanjutnya bagaimana? Sy jg spt anda tp stlh diberi 1 box benang tdk dikembalikan krn sy sempat browsing bhw pt itu penipuan.

      Hapus
  24. Alhamdulillah ,, tadi saya k sna lg ngasih benang awalnya saya ragu takut saya tidak diksih apa" seperti yang di katakan orang" pada sya. Setelah saya k sna dan di jelaskan lagi saya mengerti, ternyata itu sistemnya seperti bisnis/perdagangan ... Setelah mngerjakan mempel benang saya di kasih produk 1 lusin seharga 50rbu tapi anda tidak usah membayar lagi 50ribu, jika kita mau berusaha dan mau menjual produk itu pasti akan terasa oleh kita sendri berapa kita mendapat ke untunganya.
    Jangan berfikiran negatif dulu sabelum mencoba dan dengar penjelasannya dari kuping sendiri, ini fakta bukan penipuan.
    Kalo mau mencoba sesuata jangan setengah"..
    Disitu kan tertulis jelas bahwa perusahaan itu resmi dan ada SIUP,NPWP,IJIN MENKEH & HAM syarat dan ketentuan berlaku.
    Jika anda berfikir ini penipuan, berarti anda tidak tau gmna caranya berbisnis. Ingat ini hanyalah kerja sampingan bukan untuk pekrjaan tetap. Mungkin omongan dari orang yg bilang klo PT.hadena indonesia ini tdak menipu,anda blm percaya dan ragu, kalo anda berminat dan mau mencoba silahkan di coba ajj. Datang ke cabangnya yg dekat rmh anda, Yang penting berfikir fositif dan mau berusaha. Dan jangn berfikir kalo kita merasa di rugikan. Saya bicara seperti ini bukan untuk membela PT, hadena tapi saya hanya menjelaskan saja, dan saya pun tdk memaksa, itu kembali pda diri anda sndri, klo ragu lbh baik jangan ikut. Karna PT.hadena tidak pernah memaksa anda untuk menjadi member.
    Terimakasih yang sudah baca koment saya
    wassalam..
    Yg brminat hub ajj
    Novianti/Aprillia anggota PT.hadena indonesia NKA : 85029950 tlp : 081290158350.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stlh anda mendapat kan 1 lusin minuman apakah utk pengeleman aelanjutnya di berikan? Atau hrs merekrut dlu org lain. Apa benar upah nya tunai sesuai yg di iming2 kan?/tipu belaka?

      Hapus
  25. Nih saya kasih tau ya!

    Intinya pertama Anda kena tipu dulu. Lalu Anda harus nipu orang lain lagi supaya dapet uang, dan orang yang Anda tipu juga harus melakukan tipu daya seperti Anda , begitu seterusnya.

    BalasHapus
  26. Ini indiaksi penipuan dan saya merasakan itu baca berita solo pos dan merdeka .com sekarang produknya memasang label es krim
    http://www.solopos.com/2014/03/17/muslihat-jasa-lem-teh-serangkaian-strategi-dan-modus-operandi-digunakan-untuk-merekrut-tenaga-kerja-496746
    https://www.merdeka.com/…/ini-modus-penipuan-lowongan-kerja

    BalasHapus
  27. Ini indiaksi penipuan dan saya merasakan itu baca berita solo pos dan merdeka .com sekarang produknya memasang label es krim
    http://www.solopos.com/2014/03/17/muslihat-jasa-lem-teh-serangkaian-strategi-dan-modus-operandi-digunakan-untuk-merekrut-tenaga-kerja-496746
    https://www.merdeka.com/…/ini-modus-penipuan-lowongan-kerja

    BalasHapus
  28. Ett ini mah roman"nya gua ga bakal nerusin ke pt hadena mumpung belom bayar 250k

    BalasHapus